Menkeu Mendapat Penghargaan Bintang Bhayangkara Utama

By Admin

nusakini.com--Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menjadi salah satu menteri di Kabinet Kerja dan Kepala Lembaga Negara yang mendapatkan anugerah Bintang Bhayangkara Utama. Bintang Bhayangkara Utama tersebut merupakan penghargaan tertinggi di Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang diberikan Presiden atas usulan Kapolri. Penyematan penganugerahan dilakukan langsung oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Auditorium PTIK, Jakarta pada Selasa (07/08). 

Mereka yang menerima penghargaan tersebut antara lain, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Menteri PUPR) Basuki Hadimuljono.Kepala Badan Intelijen Negara (Kepala BIN) Jenderal Purnawirawan Budi Gunawan alias BG, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Siwi Sukma Adji, dan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Yuyu Sutisna. 

Penghargaan tersebut diberikan kepada mereka yang sering bekerja sama dengan Polri dalam berbagai bidang dan dianggap memberikan sumbangsih terhadap kesuksesan kinerja Polri.(p/ab)